image1 image2 image3

HELLO I'M DITA ASTRINA MAYSAROH|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M A GOOD GIRL

Reward Management

Reward Management



ketemu lagi nih dengan saya di postingan saya kali ini tentang Reward Management pada perkuliahan minggu ke 11 diInstitut Bisnis dan Informatika STIKOM Surabaya , pasti semuanya nggak asing lagikan dengan kata Reward/penghargaan ini, yuk simak agar lebih faham lagi tentang Reward Management. 😊

Reward Management adalah proses pemberian penghargaan yang diberikan kepada seseorang atas apa yang sudah dilakukan selama ini agar dapat meningkatkan motivasi dan produktivitas.

Tujuan dari Reward Management adalah :
  1. Menghargai atas nilai kinerja yang diberikan oleh karyawan.
  2.  Memotivasi karyawan dan mendapatkan komitmen dan keterlibatan mereka.
  3. Membantu untuk menarik dan mempertahankan orang-orang berkualitas tinggi yang dibutuhkan organisasi.
  4. Menciptakan proses penghargaan secara keuangan dan Penghargaan non-finansial.
  5. Mengembangkan hubungan kerja dan kontrak psikologis yang positif.
  6. menyelaraskan praktik penghargaan dengan tujuan bisnis dan nilai karyawan.
  7. Mengukur kinerja secara objektif.
  8. Memenuhi regulasi dari pemerintah (UMP, Ketentuan Lembur, THR, Jamsostek, dll).
  9. Memenuhi asas keadilan.
terdapat 3 elemen manajemen penghargaan yaitu :
  1. Sistem Penghargaan
  2. Strategi Penghargaan
  3. Kebijaksanaan Penghargaan

Faktor Kebijakan dibagi menjadi dua yaitu :

  • Internal
  1. keluasan perusahaan
  2.  Stake holder
  3. Lama kerja
  4. Anggaran tenaga kerja
  5. Jabatan
  6. Keahlian
  •  Eksternal
  1.  Pasar tenaga kerja
  2. Kondisi ekonomi
  3. Peraturan pemerintah
  4. Serikat pekerja
nah sampai disini dulu ya postingan kali ini , semoga dengan membaca artikel ini dapat membuat kalian semakin faham tentang Reward Management, sampai ketemu di postiangan selanjutnya , tetep semangat, bahagia dan ceria selalu 😊



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar